Donatur Utama Blog Ini

gravatar

Perpustakaan

Selamat Datang !
Situs ini ditujukan untuk anggota perpustakaan STMIK BUDIDARMA secara khusus dan masyarakat pada umumnya. Layanan-layanan jarak jauh disediakan pada situs ini untuk memberikan kemudahan bagi pengguna jasa perpustakaan STMIK BUDIDARMA untuk meningkatkan pengetahuannya

Perpustakaan STMIK BUDIDARMA merupakan unit yang berfungsi memberikan pelayanan informasi kepada mahasiswa, dosen dalam melaksanakan tugas-tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.


Perpustakaan merupakan sebuah tempat menimba ilmu pengetahuan di samping ilmu yang di dapatkan di dalam ruangan perkuliahan. STMIK BUDIDARMA menyediakan perpustakaan yang dilengkapi dengan beragam bahan pustaka yang terdiri dari buku literatur baik dalam bahasa Indonesia maupun dalam bahasa Inggris, majalah, jurnal ilmiah, skripsi dan tugas akhir mahasiswa, koleksi ebook, serta buku ilmu pengetahuan lainnya. Fasilitas yang terdapat pada perpustakaan STMIK BUDIDARMA telah digunakan oleh mahasiswa, dosen, karyawan dan alumni dari STMIK BUDIDARMA.